Ruhut Minta Nazaruddin Ditembak Mati

Kamis, 18 Agustus 2011

Klik Minang.com- Ancaman dan intimidasi terhadap tersangka korupsi proyek Pembangunan Wisma Atlet SEA Games, M Nazaruddin bisa jadi bukan isapan jempol belaka. Buktinya, koleganya di Partai Demokrat justru mengeluarkan permintaan agar Nazaruddin ditembak mati.

"Aku orang yang paling sedih dia ditangkap, karena dari awalnya aku yang bujuk dia agar pulang. Dan dia bilang akan balik. Tapi, nyatanya. Nazar kabur dan memfitnah kader PD terlibat korupsi. Sekarang setelah dia pulang, aku minta bila perlu ditembak mati saja," tegas Ketua Departemen Kominfo Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, kepada pers, di Senayan, Kamis (18/8).

Perlakuan dan resiko yang dialami oleh suami Neneng Sriwahyuni itu, menurut Ruhut, merupakan kemauannya sendiri. Mulai dari kabur ke luar negeri, bernyanyi dan memfitnah, sampai ditangkap di Kolombia. "Tapi, setelah dibawa ke Indonesia, dia anteng saja," tambahnya.

Anggota Komisi III DPR itu, geram dan meminta Nazar ditembak mati, karena kaget dengan kelakuan mantan rekannya di partai berlambang mercy itu yang diduga terlibat kasus korupsi yang merugikan negara hingga Rp6 triliun. "Bayangkan apa nggak kaget dengar kasus Rp6 triliun lebih," kata Ruhut lagi.

Maka dari itu, menurut Ruhut, Partai Demokrat sudah tidak penting lagi dengan "bendera putih" yang dilontarkan Nazarudin yang mengaku siap berhenti berkicau dan siap dipenjara sendiri asal anak dan istrinya tidak diganggu.

"Silahkan nyanyi dan berkicaulah. Kami akan proses kader kami yang terlibat, tidak akan kamilindungi," tegasnya.

Dia juga mengimbau, semua nama politisi yang disebut-sebut terlibat korupsi oleh mantan buronan polisi internasional itu, jangan mau mendengar rayuan gombal Nazarudin. "Bagi saya proses terus kasus Nazarudin, bila perlu ditembak mati," tegas Ruhut kembali. (boy/jpnn)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Klik Minang.Com © 2011 |Alamat Jl. Kampus Unand No.17 Kepalo Koto, Pauh Padang, Sumbar| Designed by RDJ